Minggu, 18 Agustus 2013

Karnaval Mobil Hias Puncak Pestival Budaya Lembah Baliem (HUT RI Ke 68)

 Salam 73

Rekan -rekan amatir dimana saja berada salam jumpa dan salam kompak selalu semoga selalu dalam lindungan Tuhan Yang maha kuasa,dan selalu dilimpahkan rahmat dan karuniaNya...amin.
Kami Segenap pengurus dan Anggota Orari lokal Jayawijaya mengucapkan Minal Aidin Walfaidzin Mohon maaf lahir dan bathin.
Dan Dirgahayu Republik Indonesia ke 68.
semoga Orari jaya terus di udara dan di Delta.
Dalam menyambut Hari ulang tahun RI ke 68 kami anggota Orari Jayawijaya ikut berpartisipasi dalam menyukseskan perayaan HUT RI 68 di Kabupaten Jayawijaya,yaitu dalam bentuk ikut serta dalam acara karnaval mobil hias.
Dibawah kordinator wakil ketua Orlok Jayawijaya YC9YIT Dan pengurus lainnya serta seluruh Anggota Orlok jayawijaya Alhamdulillah Acaranya Berjalan Sukses dan Lancar.
 Dalam acara tersebut pada panggung kehormatan Wakil ketua Orlok jayawijaya YC9YIT memberikan cindera Mata berupa jaket Orari kepada Bupati Dan Wakil bupati Jayawijaya.Kemudian Mempersilahkan Bupati Jayawijaya berkomunikasi dengan salah satu rekan dari Bali menggunaka HT melalui fasilitas Orari digital,
Terima Kasih buat rekan-rekan pada Room Ordigi atas bantuan komunikasinya pada room Ordigi.dan seluruh Anggota Orari jayawijaya yang telah berpatisipasi dalam kegiatan ini sampai selesai,Sehingga Orari Lokal jayawijaya mendapatkan Juara 1 dalam kategori Kendaraan Hias.
sekali lagi selamat buat Orari Jayawijaya jaya terus dan terus berkarya demi pembangunan di Jayawijaya.

 Salam 73






0 komentar:

Posting Komentar